Android Tip, Trik

Dengan Android Tip, Trik, Aplikasi dan Hacks, Anda dapat membuka dunia baru di perangkat seluler Anda. Jika Anda tidak melihat menu Tema, salin dan tempel chrome: // flags # enable-android-night-mode ke bilah alamat, ketuk menu tarik-turun yang disorot, setel ke 'Diaktifkan,' dan kemudian mulai kembali browser. Di sini Anda dapat mengatur mode gelap untuk diaktifkan ketika ponsel Anda beralih ke itu (ini hanya bekerja pada beberapa ponsel, atau perangkat apa pun dengan Android Q atau yang lebih baru), atau memaksa mode gelap untuk selalu aktif.

Siapkan beberapa tindakan cepat: Mirip dengan iOS, Android menawarkan pintasan ke tindakan tertentu dalam aplikasi melalui penekanan panjang pada ikon layar beranda aplikasi. Selama kursus ini, saya menjelajahi berbagai topik, termasuk mengelola aplikasi, menetapkan default, bekerja dengan aplikasi kamera di luar foto normal dan fotografi video, mengelola kontak Anda, bekerja dengan aplikasi media, ditambah sejumlah tips dan trik untuk membuat menggunakan Android Anda lebih banyak efisien dan produktif. Berkat fitur Screensaver yang telah berevolusi dari Daydream di perangkat Android, Anda dapat membuat TV Anda menampilkan informasi seperti waktu saat ini, bersama dengan tanggal, dan cuaca tepat di layar.

Buka Pengaturan> Sistem> Tentang Telepon (atau Info perangkat lunak), dan ketika Anda melihat kata-kata versi Android, "ketuk beberapa kali dan Anda akan melihat logo untuk Nougat atau Marshmallow. Buka Pengaturan> Tentang tablet, lalu ketuk 'Versi Android' dengan sangat cepat sampai layar berubah dan memiliki titik besar di tengahnya. Ketika Anda menginstal aplikasi baru ke Android Anda, sistem menumpuk ikon secara otomatis tanpa meminta Anda untuk memilih layar beranda.

Catatan: Pada Android 2.x, Anda dapat menambahkan ikon cara pintas dengan menyentuh dan menahan lokasi kosong dari layar beranda atau tekan Menu lalu ketuk 'Tambah'; Pada Android 3.0, sentuh tombol kustomisasi. Saat mengetuk atau menggulirkan jalan Anda melalui menu di Android Auto mungkin tampak seperti hal yang wajar untuk dilakukan, Google Assistant terintegrasi ke dalam Android Auto sehingga Anda dapat menjaga tangan Anda pada kemudi, mata Anda di jalan, dan pikiran Anda menjauh dari layar saat mengemudi. Android 9 Tip dan trik pie - Berikut adalah fitur terbaik di sistem operasi Google.

Jika Anda ingin mengaktifkan pembaruan otomatis, ikuti jalur yang sama dan pilih pembaruan aplikasi kapan saja atau melalui Wi-Fi (hanya tersedia untuk perangkat Android tertentu). Dengan perangkat Android Anda perlu mengetuk Lainnya (tiga titik vertikal) di kanan atas, lalu Unduh (ikon panah bawah) dan Anda akan menemukan semua yang Anda unduh tercantum dalam menu yang sama di bawah Unduhan. Pada perangkat Android, Anda ketuk Lainnya (tiga titik vertikal) di kanan atas, lalu Pengaturan> Masuk ke Chrome.

22 tips, trik, dan pintasan untuk Android Lollipop 1. Setting Search Bar. Di Android hingga versi 4.0: Buka pengaturan perangkat Android Anda, ketuk pada "Aplikasi", dan kemudian aktifkan opsi "Sumber Tidak Dikenal". Dalam daftar ini, kami membahas bagaimana Anda dapat mengambil tangkapan layar di Android, cara tercepat untuk meluncurkan kamera, menggunakan Google Assistant, memaksimalkan pemberitahuan, memeriksa pembaruan, mengatur mode Jangan Ganggu, menyesuaikan layar beranda, menyesuaikan layar beranda, menggunakan Multi Window , pastikan Anda mencadangkan foto di Foto Google, dan banyak lagi!

Android nougat tips dan trik sekarang di ketuk Pencarian Layar Lainnya (sebelumnya Now on Tap), asisten visual bertenaga AI yang diperkenalkan dengan Android 6.0 Marshmallow, belum banyak berubah di Nougat. Tidak peduli bagaimana Anda mendapatkannya, Anda akan ingin tahu cara menggunakan fitur dan pengaturan baru yang unik dari sistem operasi Android terbaru Google. Di Android Marshmallow, buka Pengaturan, Keamanan dan Penyematan layar - saat diaktifkan, Anda dapat 'menyematkan' aplikasi dari layar multitasking, sehingga aplikasi tidak dapat dibiarkan tanpa PIN.
Lemparkan layar ponsel atau tablet Android Anda ke TV, sehingga Anda dapat melihat aplikasi, foto, atau apa pun yang Anda sukai, persis seperti yang Anda lihat di perangkat seluler - hanya lebih besar. Jika fitur ini tidak aktif di perangkat Android Pie Anda, Anda dapat melihat bagian Network dan Internet di Pengaturan dan pilih Hotspot dan tethering> Wi-Fi Hotspot> Advanced. Di Android Pie, ada perbaikan untuk masalah ini yang berfungsi ketika auto-rotate dimatikan, seperti banyak orang lebih menyukainya. Misalkan Anda menggunakan Chrome, seperti gambar di atas, dan Anda membalik ponsel Anda untuk melihat situs web dalam mode lansekap, ikon kecil akan muncul di ujung kanan bilah navigasi yang menyerupai ikon putar otomatis.

Jika Anda memiliki ponsel Android, Anda dapat menggunakan hal-hal ini yang disebut launcher, "yang pada dasarnya adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan pengeditan drastis ke layar beranda perangkat Anda. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya menggunakan ponsel Android seseorang, hanya untuk melihat bahwa mereka telah mengonfigurasinya sehingga homescreen mereka penuh dengan ikon aplikasi, seperti halnya iPhone. Baca panduan lengkap kami untuk Android TV untuk semua detail penting tetapi, jika Anda hanya ingin mendapatkan lebih banyak dari pengaturan TV pintar Anda sendiri kemudian baca terus untuk tips dan trik teratas kami, dengan detail pada beberapa fitur tersembunyi yang hebat Anda mungkin tidak sudah tahu tentang ...

Cara mencegah aplikasi dari mengumpulkan data Anda di ponsel pintar Android Anda Data pengguna tidak lagi aman dan telah diilustrasikan berkali-kali ketika berita tentang aplikasi yang diretas sering muncul. Dimulai dengan fitur yang paling banyak digunakan di ponsel Android zaman baru - menu pengaturan cepat. Untuk memainkannya, buka Pengaturan-> Tentang Telepon dan terus mengetuk versi Android "hingga telur paskah muncul. Tekan terus pada telur paskah Marshmallow untuk memulai permainan.

Google chrome adalah browser paling populer untuk Android dengan lebih dari satu miliar unduhan dan, karena sudah diinstal sebelumnya dengan sebagian besar ponsel Android, sebagian besar pengguna tetap menggunakannya. Banyak orang menggunakannya setiap hari bahkan ketika peramban lain seperti Mozilla Firefox dan Opera memiliki fitur berbeda seperti pemblokiran iklan dan dukungan ekstensi yang tidak ada di peramban Chrome untuk Android. Sebenarnya ada cara dengan perangkat Android untuk menyembunyikan ini dengan menekan beberapa tombol sehingga siapa pun yang Anda pinjami ponsel Anda untuk beberapa saat hanya akan dikunci ke satu area sampai Anda memasukkan kode layar kunci ponsel Anda. Setelah merilis Galaxy M10, Galaxy M20, dan M30 awal tahun ini, perusahaan baru-baru ini meluncurkan Galaxy M40 Dengan semua handset Galaxy M yang sekarang berjalan di One UI berdasarkan Android 9.0 Pie, kami telah menyusun daftar tips terbaik dan trik untuk perangkat ini untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari mereka.

Jika Anda telah menggunakan perangkat Android Anda untuk beberapa waktu dan telah menginstal banyak aplikasi, Anda mungkin mengalami beberapa masalah, mis. teleponAnda mungkin lebih lambat merespons, aplikasi mungkin berhenti tiba-tiba, Anda mungkin kehabisan memori. Google Pixel 2 dan 2 XL tips dan trik: Kuasai ponsel Android murni Anda. Tips kiat, trik, aplikasi, dan saran saran Android terkini, kiat penghasilan online, ulasan aplikasi, ulasan penghasilan seluler, kiat teknologi, www.oktrik.com

Tech Smart Tips: Cara Menyalin dan Menempel di Perangkat iOS dan Fitur Fokus untuk Android Diposting 1:42, 2 September 2019, oleh Meghan McMonigle dan Rich DeMuro, Diperbarui pada pukul 01:45, 2 September, 2019. Dapatkan tips Android dan trik untuk mengelola aplikasi Anda, mengambil video dan foto yang lebih baik, dan banyak lagi. Versi Android yang berbeda mendukung beragam fitur indah dan keren, jadi cobalah semuanya dan lihat mana yang berfungsi pada perangkat Anda.

Di sini kita berbagi artikel dengan trik android rahasia dan fitur tersembunyi dari ponsel android. 14 Fitur, Tip, dan Trik Otomatis Android. Buka saja menu pengaturan Android Auto dan nyalakan fitur ini. Anda juga dapat mengatur pesan atau respons khusus.

Hari ini, kami datang dengan sejumlah tips dan trik Auto Android dan beberapa fitur tersembunyi. Di aplikasi YouTube untuk Android dan iOS Anda dapat meningkatkan kecepatan mengetuk tombol menu (tiga titik) kemudian kecepatan Putar. Android 9 Pie adalah rilis perangkat lunak besar lainnya pada tahun 2018, dan dalam panduan komprehensif kami untuk OS, kami menunjukkan cara beralih ke kontrol gerakan baru '' dari Pengaturan, pilih Sistem lalu Gerakan (jika fitur telah tersedia di ponsel Anda).

Dalam posting kami tentang mengendalikan notifikasi Anda, kami menampilkan aplikasi Android yang mungkin tidak pernah Anda lihat bernama Quiet for Gmail. Ini berfungsi sebagai mode Jangan Ganggu khusus untuk pesan email Anda "" itu hanya di Android, tetapi gratis, dan gratis mudah dikonfigurasi. Ponsel Anda dilengkapi dengan keyboard bawaan untuk pengoperasian satu tangan yang lebih mudah, seperti yang kami jelaskan dalam panduan kami untuk menggunakan ponsel besar Anda. Ketuk dan tahan tombol koma (Android) atau tombol emoji (iOS) pada keyboard untuk menemukan alternatifnya. mode tampilan. Apa yang mungkin Anda lewatkan adalah semua tips dan trik yang kami masukkan ke dalam Panduan Lapangan 2018 '' dan inilah beberapa peretasan dan penghemat waktu favorit kami, mulai dari mengekspor data Fitbit hingga menemukan menu Windows yang tersembunyi, yang menurut kami layak disorot lagi.