HP Hilang

Mode Hilang (ini memungkinkan Anda mengunci dan melacak) perangkat, dan berikan informasi kontak - seperti menampilkan nomor telepon pada iPhone Anda yang hilang), dan Hapus perangkat. Find My iPhone adalah fitur iCloud yang membantu Anda menemukan dan melindungi iPhone, iPad, iPod touch, Apple Watch, AirPods, atau komputer Mac. Ketika Anda memulihkan iPhone menggunakan iCloud dan Find My iPhone untuk melacak lokasi Anda, cukup buka kunci perangkat Anda dengan kode sandi dan itu akan meninggalkan Mode Hilang.

Jika Anda kehilangan kartu SIM tepercaya (dengan atau tanpa iPhone): orang jahat mungkin dapat mengatur ulang kata sandi Akun Apple Anda, mengunci / menghapus perangkat Anda dari jarak jauh, unduh cadangan iCloud Anda dan beberapa data yang disinkronkan (seperti kalender, iCloud) surat, foto, dan sebagainya). Find My iPhone akan membantu Anda menemukan perangkat Anda yang hilang di peta, menguncinya dari jarak jauh, memutar suara, menampilkan pesan, atau menghapus semua data di dalamnya. Untuk perangkat iOS yang hilang, Find My iPhone juga mencakup Lost Mode. Selain menghubungkan ID Apple Anda dengan iPhone Anda secara tidak terpisahkan, Find My iPhone memungkinkan Anda menemukan perangkat Anda kapan saja, menghapusnya dari jarak jauh, dan menempatkannya dalam "Mode Hilang" dari jarak jauh untuk mengunci data Anda. Jika Anda pernah kehilangan iPhone, iPad, Mac, atau Apple Watch, Anda harus meletakkannya dalam Lost Mode. ”Lost Mode melindungi informasi pribadi Anda, melacak lokasi Anda, dan menempatkan pada layar kunci Anda.

Aktifkan Mode Hilang Jika Anda menambahkan kartu kredit, debit, atau prabayar ke Apple Pay, kemampuan untuk melakukan pembayaran menggunakan Apple. Jika Anda telah mengatur Berbagi Keluarga Apple, Anda akan melihat perangkat anggota keluarga Anda di samping perangkat Anda sendiri, tetapi Anda tidak akan dapat memasukkannya ke Mode Hilang kecuali Anda dapat memberikan kata sandi akun iCloud anggota keluarga itu. Mode Hilang dan fitur perangkat Apple berfungsi dengan baik pada iPhone dan iPad dengan koneksi data seluler.

Dengan pengaturan Berbagi Keluarga, Anda dapat melihat lokasi semua perangkat yang ditautkan ke ID Apple anggota keluarga. Artinya, Anda dapat meminta anggota keluarga untuk segera memulai untuk iPhone Anda yang hilang begitu Anda menyadarinya hilang. Jika Anda tidak dapat menggunakan Mode Hilang karena Temukan iPhone Saya tidak diatur pada perangkat Anda yang hilang, lihat Apple. Mode Hilang dapat diaktifkan jika Anda telah mengaktifkan Find My iPhone atau Find My Mac sebelum kehilangannya. Anda mungkin memilikinya, karena Apple meminta Anda untuk melakukan ini ketika Anda mengatur iCloud.

Wired sebelumnya menjelaskan bahwa pemilik iPhone yang hilang hanya dapat menemukan perangkat mereka yang hilang menggunakan perangkat sekunder yang juga mereka miliki. Anda bisa mendapatkan aplikasi Find My iPhone untuk Memberitahu Saat Ditemukan, Memutar Suara, masuk ke Mode Hilang / Kunci (tergantung perangkat) atau Hapus. Lost Mode adalah opsi Find My iPhone yang mengunci iPhone, iPad, iPod touch, Mac, atau perangkat iOS lainnya.

Mulai temukan iphone saya, sadari Anda tidak masuk, dapatkan 1 kata sandi, sadar 1 kata sandi tidak dibuka dengan kata sandi master sejak restart terakhir, tulis pass master lama, dapatkan kata sandi ke Apple id, buka kunci iPhone saya, buka suara darurat di Sadarilah yang hilang di telingaku, keluarkan, masukkan ke dalam kasing, lalu buru-buru cari salju di kakiku, dan YA! Temukan iPhone saya dapat ditemukan di iPhone atau iPad Anda. Find My iPhone adalah fitur terpenting dari iPhone Anda, kode sandi dan otentikasi dua faktor. dan dengan otentikasi dua faktor, ID Apple Anda akan lebih aman dari upaya peretasan, sesuatu yang dilakukan oleh pencuri atau orang dengan niat jahat.

IPhone hilang dan dicuri setiap hari, tetapi untungnya Apple memiliki alat yang kuat yang tertanam dalam iOS yang akan menjaga data Anda aman dan tidak dapat digunakan jika salah tempat atau dicuri oleh pencuri. Find My iPhone memungkinkan Anda melacak perangkat Apple Anda yang hilang, dicuri, atau salah penempatan dari jarak jauh - baik itu iPhone, iPad, iPod touch, atau Mac - dari mana saja, asalkan Anda memiliki semacam koneksi internet. Saat ini tidak mungkin untuk menemukan iPhone atau iPad yang dimatikan, namun, menurut laporan oleh CNBC pada November 2016, Apple telah mematenkan teknologi yang akan memungkinkan dicuri atau hilang Temukan fitur iPhone Saya.

Berita baiknya adalah Apple memiliki perangkat lunak yang memudahkan untuk melacak iPhone yang hilang. Setelah hilang, Anda dapat menggunakan perangkat iOS lain atau mengakses akun iCloud Anda di web untuk menemukan iPhone Anda yang hilang atau dicuri. Selama iPhone yang dicuri masih terdaftar sebagai perangkat di aplikasi iPhone saya, itu tidak dapat dibuka dan digunakan sampai ID Apple dan kata sandi Anda telah dimasukkan.

Di sisi positifnya, jika pencuri ingin mengatur ulang iPhone Anda, Anda harus mengaktifkannya. Fitur ini telah dirilis oleh Apple, tetapi prospeknya positif dalam mengurangi kehilangan ponsel yang hilang selamanya. Apple Find My iPhone adalah cara terbaik untuk melacak lokasi perangkat yang dicuri atau hilang. Jika Anda telah menginstal aplikasi pelacakan lokasi seperti GPS Location Tracker, CocoSpy Cell Phone Tracker, atau iTrack pada perangkat Anda yang hilang, gunakan untuk melacak iPhone yang hilang atau dicuri.
Jadi, segera setelah Anda menemukan bahwa iPhone Anda telah dicuri atau hilang, Anda mencoba melacaknya. Menggunakan Mode Hilang, Anda dapat mengunci layar Anda dari jarak jauh, dan melacak lokasi perangkat Anda. Layanan Find My iPhone® dapat membantu menemukan perangkat Apple yang hilang.

Berbagi Keluarga: Jika Anda mencoba menempatkan perangkat iOS anggota keluarga, Anda harus memasukkan kata sandi ID Apple orang itu di komputer ini. Jika Anda merasa iPhone, iPad, iPod touch, Mac, Apple Watch, atau AirPods Anda hilang atau dicuri, langkah-langkah ini mungkin membantu Anda menemukannya dan melindungi data Anda. Saat dalam Lost Mode, Anda dapat melacak ponsel Anda ke ponsel Anda.

Untuk perangkat iOS yang hilang, Find My iPhone juga mencakup Lost Mode. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan iOS 13. Cari tahu apakah Anda kehilangan iPhone, iPad, atau lainnya faktor otentikasi kedua.

Untuk mengaktifkan Temukan iPhone Saya, klik Pengaturan> ID Apple> iCloud> Temukan iPhone Saya> Alihkan tombol untuk mengaktifkannya. Jika aplikasi Find My iPhone diaktifkan, aplikasi ini memungkinkan Anda melacak lokasi iPhone Anda yang dicuri atau hilang di peta dan menguncinya dari jarak jauh. Dengan Kunci Aktivasi, kode sandi, dan Mode Hilang, iPhone pada dasarnya dikunci, tetapi Anda tidak berharap untuk kembali.